Ihsan Tarore Ungkapkan Perasaan Cintanya kepada Denada Tambunan

Kamis, 09 Februari 2017 - 21:13 WIB
Ihsan Tarore Ungkapkan...
Ihsan Tarore Ungkapkan Perasaan Cintanya kepada Denada Tambunan
A A A
JAKARTA - Ada yang istimewa di Seleb on News (SON) Awards kali ini. Usai bernyanyi bersama Ayu Ting Ting, Denada yang kemudian didampingi oleh pria yang kini dekat dengannya, Ihsan Tarore dan seluruh host SON Awards 2017 mendapatkan kejutan dengan hadirnya sang ibu, Emilia Contesa dan ibunda Ihsan, Endang Susilawati yang membawa beberapa bingkisan berupa buah-buahan, bunga, dan yang lainnya.

Dua host SON Awards, John Martin dan Bianca Liza, kemudian menanyakan kepada masing-masing ibu itu apakah mereka tahu hubungan Denada dan Ihsan. Keduanya pun kompak mengatakan mereka mengetahui hubungan dekat putra dan putri mereka. Untuk masa depan, mereka menyerahkannya kepada Denada dan Ihsan.

Tak berhenti di situ, baik Denada maupun Ihsan pun saling mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. "Terima kasih untuk Abang (Ihsan) yang udah memberikan kebaikan kepada aku, kepada Shakira (putri Denada dari pernikahan sebelumnya), terima kasih banget. Terima kasih juga sama mama, sama Allah SWT yang udah kasih kita kebahagiaan," ungkap Denada di Studio 14 MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta (9/2/2017).

Ihsan pun tak mau menyimpan isi hatinya. Dia juga mengungkapkan perasaannya untuk Denada.

"Yang pasti, jujur, saya sangat berterima kasih buat kamu, buat mama, buat kamu sekeluarga. Karena dengan adanya kamu di dalam hidup aku sekarang membuat hidup aku jauh lebih bahagia, alhamdulillah rezekinya juga luar biasa,” kata Ihsan sebelum berduet dengan Denada untuk menyanyikan lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita.

Seperti acara SON Awards pertama di tahun lalu, tahun ini, ajang ini dimeriahkan oleh berbagai artis dan pengisi acara dengan sepuluh penghargaan khusus untuk para selebriti Indonesia. SON Awards 2017 dibuka dengan penampilan Julia Perez yang menyanyikan lagu Aku Mah Gitu Orangnya.

Selanjutnya, panggung SON Awards 2017 kembali dimeriahkan oleh penampilan Ayu Ting Ting. Ditemani oleh sejumlah pemain sinetron AADeCi, Ayu menyanyikan Sambalado dengan aransemen yang sedikit berbeda dan memiliki sentuhan Electronic Dance Music (EDM). Usai penampilannya tersebut, Ayu pun berduet dengan Denada dan menyanyikan lagu Goyang Dumang.

SON Awards 2017 memberikan penghargaan untuk 9 kategori yang pemenangnya ditentukan berdasarkan vote SMS pemirsa. Sementara satu kategori sisanya, yakni Seleb Hijab Tercantik akan dipilih pemirsa melalui sosial media instagram @officialmnctv. Tak hanya itu, akan ada pula satu kategori spesial, Tanda Cinta Seleb on News yang didedikasikan khusus untuk almarhum Oon Project Pop.

Ajang penghargaan bergengsi SON Awards 2017 ini akan dimeriahkan oleh kehadiran sederet artis dan musisi papan atas. Mereka adalah Vidi Aldiano, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Nagita slavina, Dede Cungkring, Mumu Gomez, Armada, Project Pop, virzha, Fatin Shidaia, Denada, Ihsan Tarare, lkang Fawzi, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, lis Sugianto, Denny Malik, Dewi Dewi, Demian, Anna Primadona, Aidil & Yogi, dan Dahlia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0641 seconds (0.1#10.140)